Selasa, 29 Desember 2015

Buku KIA (Kesehatan Ibu dan Anak) Edisi 2015

Ilmu selalu berkembang seiring dengan banyaknya permasalahan dan kompleksnya kejadian yang kita temukan di komunitas. Buku KIA edisi 2015 ini dilengkapi dengan penyelasan yang insha Alloh lebih mudah dipahami oleh pada ibu.

Dalam Buku KIA 2015 ini berisi panduan yang lebih lengkap mengenai persiapan Ibu Hamil, Keluarga Berencana dalam rangka menurunkan angka kematian Ibu dan Bayi dan mencapai Target MDGS (Millenium Development Goals) 2015. BUKU KIA 2015 juga berisi berbagai petunjuk perawatan bayi, cara memberi makan anak, Grafik KMS, Grafik lingkar kepala, Petunjuk Mencegah Kekerasan pada anak, Pra Skrining gangguan perkembangan anak yang mudah dilakukan orangtua di rumah.


MANFAAT BUKU KESEHATAN IBU DAN ANAK
  1. Meningkatkan kesadaran; meningkatkan pengetahuan akan upaya preventif dan promotif di bidang kesehatan;
  2. Meningkatkan kewaspadaan akan masalah kesakitan atau kegawatdaruratan pada ibu hamil, bayi baru lahir dan Balita; serta
  3. Menjadi sarana komunikasi antar petugas kesehatan, antara petugas kesehatan dengan keluarga
Anjuran untuk Ibu Hamil dan Balita setiap bulan;
  1. Selalu membawa Buku KIA setiap kali ibu hamil dan Balita pergi ke tempat pelayanan kesehatan;
  2. Ibu hamil memeriksakan kehamilannya secara teratur, minimal empat kali selama hamil dan dibantu persalinannya oleh tenaga kesehatan di fasilitas kesehatan;
  3. Memberikan ASI Eksklusif bagi bayi sejak lahir hingga usia enam bulan;
  4. Memberikan imunisasi lengkap bagi bayi sebelum berumur satu tahun; serta
  5. Mengikuti program Keluarga Berencana untuk meningkatkan kesejahteraan ibu, anak dan keluarga.

" jual buku kia , buku kia 2015 , buku kesehatan ibu dan anak , buku kia 2015 pdf , buku kia 215 cdr , buku kia kemenkes , download buku kia 2015 , buku kia terbaru , buku kia 2015 terbaru , distributor buku kia 2015 , buku kia termurah , buku bidan , poster bidan , buku bidan delima "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar